RAT KDK Matahari UHAMKA Ke-35

By | March 1, 2023

KDK Matahari Uhamka gelar RAT ke-35 di Aula AR. Fachruddin, Gedung Fakultas Ekonomi (FEB) Uhamka, Sabtu (25/2). Acara RAT KDK Matahari Uhamka juga dihadiri olehProf. Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Badrul Zaman selaku Ketua Umum Pengurus KDK Matahari Uhamka, Julius Irawan selaku Ketua I Bidang Organisasi dan Anggota Pengurus KDK Matahari Uhamka, Rahmat Dahlan selaku Ketua II Bidang Usaha Pengurus KDK Matahari Uhamka, Taufan Maulana Yusuf selaku Sekretaris Pengurus KDK Matahari Uhamka, Ahmad Baharudin selaku Bendahara Pengurus KDK Matahari Uhamka, M. Nurrasyidin selaku Ketua Pengawas KDK Matahari Uhamka, Iis Balqis selaku Sekretaris Pengawas KDK Matahari Uhamka, Daniel Fernandez selaku Anggota Pengawas KDK Matahari Uhamka, serta para anggota KDK Matahari Uhamka yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan Uhamka.

Badrul Zaman, selaku Ketua Umum, menghimbau untuk selalu berkontribusi sesuai dengan Prinsip kerjasama, yaitu ekonomi atau masyarakat yang hasilnya dirasakan oleh seluruh anggotanya.

Di sisi lain, Rektor Uhamka, Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro, M.Hum., mengucapkan selamat kepada pengurus, pengawas dan anggota KDK Matahari Uhamka yang telah berhasil mengembangkan dan memperkuat koperasi dengan tujuan menyejahterakan anggotanya melalui RAT ke-35. Hal ini menunjukkan bahwa usia KDK Matahari Uhamka sudah cukup matang untuk mendapatkan pengakuan. Oleh karena itu, KDK Matahari Uhamka berkomitmen untuk meningkatkan kualitas manajemen agar semakin baik dan berkembang dari tahun ke tahun.

Unduh Laporan Pengurus dan Pengawas KDK Matahari UHAMKA 2023